-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Mangsur Binmas Cikancung Polresta Bandung Sambang Sekolah

60menit.com
Rabu, 28 Oktober 2020

60menit.com | Aiptu Mangsur lakukan sambang dan membagikan masker kepada Siswa-Siswi MTSN3 Bandung.

60MENIT.com, Cikancung | Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Mangsur dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang terhadap Siswa-Siswi MTSN3 Bandung serta memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” Rabu (28/10/2020)


Kegiatan sambang terhadap Siswa-Siswi MTSN3 Bandung yang bertempat di Kp. Manabaya Desa Cihanyir Kec. Cikancung Kab. Bandung dalam Kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas memberikan masker terhadap Siswa-Siswi MTSN3 Bandung dalam Pembagian masker tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan para siswa sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing serta menggunakan masker saat beraktivitas di luar , selalu mencuci tangan dan menggunakan handsanitazier setelah melaksanakan aktivitas .


Aiptu Mangsur Berharap, pada para siswa untuk Menerapkan Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker, Mencuci tangan Serta Menjaga Jarak. Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Kanit Binmas untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama Para Siswa-siswi.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan, "Dengan keberadaan Kanit Binmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” pungkasnya. (humas)