-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Mangsur, Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambang Imbauan AKB

60menit.com
Rabu, 21 Oktober 2020

60menit.com | Ciptakan Suasana yang Aman dan Kondusif Aiptu Mangsur Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Lakukan Sambang dan Berikan imbauan.

60MENIT.com, Cikancung | Dalam rangka menjalin kemitraan, sinergitas dan soliditas terhadap Perangkat Desa dan warga masyarakat Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung selalu dekat dan secara rutin melaksanakan sambang, kunjungan serta silaturahmi dengan Perangkat Desa Mandalasari dan warganya.


Seperti yang telah dilakukan oleh Aiptu Mangsur Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung yang tengah melakukan Silaturahmi dengan Perangkat Desa Mandalasari Kec. Cikancung Kab. Bandungbpada Kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas memberikan imbauan terhadap Perangkat Desa untuk Menerapkan Protokol Kesehatan 3M, Rabu ( 21/10/2020).


Aiptu Mangsur yang sedang melaksanakan piket dengan penuh Keikhlasan dan rasa kepedulian penuh turun secara langsung melakukan Silaturahmi terhadap Perangkat Desa dan warganya serta pada kesempatan tersebut Aiptu Mangsur memberikan imbauan untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.


Tak lupa Aiptu Mangsur menyelipkan pesan serta imbauan Kamtibmas kepada Perangkat Desa dan  warganya supaya tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban disekitar lingkungannya juga selalu open terhadap segala perkembangan yang ada di wilayahnya," ujarnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan, "Kegiatan silaturahmi ini harus tetap di tingkatkan dan jangan sampai menurun, karena dengan melaksanakan silaturahmi dan akan dengan mudah mendapatkan informasi yang sedang berkembang saat ini serta dengan mudah menangkal dan mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat) yang marak terjadi di sekitar lingkungan masyarakat seperti halnya saja kerawanan C3 (curat, curas dan curanmor)." Ucap Kapolsek Cikancung.


Warga masyarakat berterima kasih kepada anggota polsek Cikancung Polresta Bandung khususnya Aiptu Mangsur yang telah ikut memberikan perlindungan serta tenaga dan waktunya untuk selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat sehingga kami merasa aman serta terbantu sekali dari segi pelayanan secara prima.Ujar Salah Seorang Perangkat Desa.

(**)