-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Mozes, Binmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Sambangi LTL

60menit.com
Rabu, 21 Oktober 2020

60menit.com | Bhabinkamtias Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Sambang Lembur Tohaga Lodaya dan menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Bandung | Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Batununggal Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Aiptu Mozes, melaksanakan sambang ke Lembur Tohaga Lodaya di Jl. Parakan Indah I Rt.04/02 Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung, Rabu (21/10).


Selanjutnya memberikan imbauan kepada  warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemik sekarang ini, dengan selalu menerapkan 3M1T: Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun, dan  diingatkan kepada pengurus Lembur Tohaga Lodaya bahwa dengan keberadaan  LTL ini harus dijadikan sebagai ujung tombak dalam melawan wabah Covid-19, jangan hanya dijadikan sebagai ceremonial belaka.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol. Drs. Dodi Arahmansyah menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat yang berada disekitar lingkungan ini untuk mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari wabah Covid-19.

(**)