-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Samukdin, Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Sosialisasikan New Normal

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan dan Babinsa Bersinergi Sosialisasi New Normal.

60MENIT.com, Bandung | Upaya Pencegahan penyebaran COVID-19 di Panyileukan gencar dilakukan, Lurah Kelurahan Cipadung, Lukman Effendi didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Aiptu Samukdin bersama Babinsa Koramil 1811 Serda Heli Darsono kembali mensosialisasikan penetapan Tatanan Kehidupan yang Baru (New Normal) dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di semua lini kehidupan guna mencegah penyebaran COVID-19, Selasa (13/10/20).


Dimana, dalam pelaksanaannya, petugas melakukan penyisiran ke sejumlah lokasi yang menjadi tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan. Salah satunya, seperti yang dilaksanakan pada giat AKB di Supermarket, Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, “Melalui kegiatan ini, kita ingin memastikan bahwa penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat, berjalan dengan baik di masa pandemi covid-19,” kata Kapolsek.


“Oleh karenanya, kita terus mengimbau dan mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya kita bersama dalam memutus mata rantai penularan covid-19,” pungkasnya.

(**).