-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Usep Jeni, Bhabin Cilengkrang Polresta Bandung Imbauan Prokes 3M

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Sambang GOR Makmur, Bhabinkamtibmas Ds. Cilengkrang  berikan himbauan Prokes 3M kepada warga yang tengah berolah raga.

60MENIT.com, Cileunyi | Guna menjadikan masyarakat yang patuh dan disiplin Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Ds. Cilengkrang Aiptu Usep Jeni, S.Sos gencar sambang kamtibmas ke Gor Makmur di Kp. Ciwaru Rw. 04 Ds. Cilengkrang Kec. Cilengkrang Kab. Bandung dan himbau Protokol Kesehatan kepada warga yang tengah berolah raga Bulu tangkis. Kamis (29/10/2020) 


Di kegiatan sambangnya tersebut Aiptu Usep tak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada warga masyararakat binaan untuk selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan 3M yaitu Memakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.


"Kami himbau kepada warga untuk selalu patuhi prokes 3M guna untuk mencegah dalam penyebaran dan penularan Wabah Virus Corona agar tidak menimbulkan cluster baru dan juga tidak ada korban jiwa yang terpapar oleh Virus tersebut." Kata Usep


Sehubungan dengan memasukinya adaptasi kehidupan baru (AKB) sebagai Bhabinkamtibmas yang selalu berdekatan dengan masyarakat rutin mensosialisasikan dan edukasikan Prokes kepada warga agar kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dan 3 M semakin meningkat dan kegiatan tersebut merupakan sebagai salah satu langkah untuk mencegah serta mengurangi resiko penyebaran dan Penularan Covid-19.


Kegiatan sambang yang gencar dilakukan oleh Aiptu Usep ini adalah sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dan salah satu cara efektif kepolisian dalam memberikan pengetahuan terkait penanganan Covid-19.


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, mewakili Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K, mengatakan bahwa, "Untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan percepatan penyebaran Covid-19, pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas lebih melakukan pendekatan dengan masyarakat dengan tujuan supaya warga lebih paham bagaimana cara untuk mencegah agar wabah Corona segera berakhir dari negeri ini," Pungkasnya. (**).