-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Wahyu, Binmas Sukajadi Polsek Soreang Polresta Bandung Sambang Warga Binaan

60menit.com
Senin, 19 Oktober 2020
Loading...

60Menit.com | Bhabinkamtibmas Sukajadi sambang beri pesan kamtibmas kepada warga binaan.

60MENIT.com, Soreang | Giat dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung, secara rutin menggelar sambang dialogis bersama warga. Guna untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung, Senin (19/10).


Kegiatan sambang dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas  Desa Sukajadi Polsek Soreang Polresta Bandung melakukan sambang dialogis kepada sdr. Agus yaya dan sdr. Fauzan warga Rt/rw 01/05 kampung mandala Desa Sukajadi Kec. Soreang Kab. Bandung. 


Bhabinkamtibmas Desa Sukajdi Aiptu Wahyu menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat serta mengajak warga agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera menghubungi kami atau segera melapor ke kantor Polisi terdekat serta dalam kesempatan itu juga disosialisasikan tentang protokoler kesehatan.


“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing serta mata rantai penyebaran Covid 19 tidak mungkin dapat diputus apabila warga tidak patuh terhadap protokol kesehatan,” kata Aipda Wahyu.


Sementara itu, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresat Bandung saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga sekaligus untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dalam memelihara Kamtibmas.


“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kompol Yana.

(**).