-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Wasnul Fardi, Binmas Pasir Impun Polsek Antapani Polrestabes Bandung Giat Sambang

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020

60menit.com|*Ciptakan Situasi yang Kondusif daerah Binaan  Bhabinkamtibmas polsek dengan Bhabinsa koramil sinergitas Dilapangan.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Kel Pasir Impun  Aiptu Wsnul Fardi  bersama Babinsa Kel Pasir Impu Sertu Ridwan melakukan Sambang  dan Kontrol Wilayah Binaaan, Selasa (13/10/2020)


Disamping sebagai tugas sehari hari sambang dan kontrol wilayah binaan sudah menjadi tugas anggota kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Salah satunya dengan melaksanakan sambang  Kamtibmas dengan Menemui Security Komp Pasundan wilayah Rw 08 Pasir Impun  


Kapolsek Antapani Kompol Asep saepudin  melalui Anggota Bhinmas  mengatakan setiap giat Sambang masyarakat selalu bersinerfi  dengan anggota Bhabinsa koramil  yang merupakan mitra kerja  kamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Antapani tetap aman kondusif.


Mengakhiri kunjungannya Aiptu Wasnu, mengingat kepada security untuk selalu mentaati or0tokol kesehtan serta mengajak untuk melakukan sosialisasi kepada masyrakat yang ada dikomp Pasundan guna memutus rantai penyebaran Covid 19 . (**).