-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


AKP Abdhi Hendriyatna, Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tugaskan Anggota Antisipasi Unras Buruh

60menit.com
Selasa, 27 Oktober 2020
Loading...

60MENIT.com | Kapolsek Solokan jeruk (AKP M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K.,) Tempatkan anggota untuk melaksanakan Monotoring antisipasi Rencana aksi Unras Buruh.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Kapolsek solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna.S.I.K, bersama seluruh Anggota Polsek melaksanakan monitoring terkait adanya rencana aksi Unjuk Rasa (Unras) dari masa buruh yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Oktober 2020, hal ini dikarnakan dengan adanya penolakan terhadap RUU Omnibus Law Cipta Kerja Khuhusnya klaster ketenaga kerjaan. Selasa (27/10/2020). 


Seperti yang diketahui bahwasannya wilayah Kec. Solokan jeruk Kab. Bandung merupakan salah satu daerah kawasan industri yang ada di Kab.Bandung, maka adanya rencana aksi unjuk rasa tersebut diperkirakan sebagian karyawan yang tergabung dalam organisasi serikat buruh di perusahaan masing masing akan melakukan aksi unjuk rasa terkait dengan RUU Omnibus Law Cipta Kerja.


Khususnya klaster ketenagakerjaan, namun sampai sa'at ini untuk wilayah kecamatan solokan jeruk terpantau bahwa seluruh perusahaan berjalan dengan normal tidak ada aksi mogok kerja ataupun aksi unjuk rasa di wilayah Kec. Solokan jeruk.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Solokan jeruk menegaskan bahwa, "Untuk sa'at ini dikecamatan Solokan jeruk Kab.Bandung tidak ada aksi mogok kerja ataupun unjuk rasa karyawan terkait rencana penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja yang mana seluruh perusahaan yang ada di wilayah Kec. Solokan jeruk berjalan dengan normal namun kami pihak Kepolisian dari Polsek Solokan jeruk senantiasa mengantisifasi dengan menggelar seluruh anggota untuk melaksanakan monitoring ke semua perusahaan yang ada di wilayah Kec.Solokan jeruk".Tegas Kapolsek. (humas)