-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


AKP Sungkowo, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Berikan Santunan Korban Rumah Roboh

60menit.com
Kamis, 15 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | *AKP Sungkowo, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Berikan Santunan Korban Rumah Roboh.

60MENIT.com, Baleendah | Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo, S,H., M.H., memberikan santunan bersama tokoh warga H. Dadang mahdar kunjungi  pemilik rumah yang mengalami roboh yang bertempat di Kp. Sipatahunan Rw 05 Kel. Baleendah Kec. Baleendah Kab. Bandung, Kamis (15/10).


Pemilik rumah atas nama Ai  Kusmayanti 40 tahun .perempuan , rumahnya yang ditempati adiknya yang bernama Komar 38 tahun laki laki mengalami roboh sehingga rata dengan tanah.


Atas kepedulian Warga Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo .S,H .M,H., kunjungi warga tersebut sebagai  bentuk perhatian dengan memberikan santunan berupa beras , dan sembako.


Atas pemberian santunan  tersebut pemilik Rumah Ai Kusmayanti mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyak atas perhatian Polsek Baleendah Polresta Bandung. 


Menurut keterangan yang dihimpun redaksi, Pemilik Rumah menyampaikan kronologis kejadiannya terjadi sekitar  bulan agustus 2020 disaat itu penghuni rumah adik saya sedang tidak berada didalam rumah kemudian rumah tiba tiba roboh karena berdampingan dengan rumah yang saya huni.


"Mungkin dikarenakan sudah lapuk termakan usia dan kerugian diperkirakan 10 juta rupiah termasuk barang barang yang ada didalam hancur. Dan saya ucapkan sekali lagi berterima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolsek Baleendah Polresta Bandung beserta jajarannya," Imbuh ai.


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung saat ditemui dilokasi robohnya rumah menyampaikan terkait kunjungannya yaitu untuk dapat memberikan suport serta ada sedikit rejeki sebagai bentuk peduli dan perhatian pada warga," Katanya. (**).