-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


AKP Sungkowo, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Pimpin Gelar KRYD

60menit.com
Minggu, 11 Oktober 2020
Loading...

60MENIT.com|*AKP Sungkowo, S.H., M.H., Pimpin Gelar KRYD wilayah Hukum Polsek Baleendah Res Kota Bandung.

60MENIT.com, Baleendah | Polsek Baleendah Polres Kota Bandung pada Sabtu malam 10/10/2020 pukul 21.00 wib  gelar KRYD guna antisipasi gangguan kamtibmas menjelang akhir pekan. Minggu (11/10/2020).


Sebelum pelaksanaan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Dilaksanakan apel kesiapan terlebih dahulu  yang melibatkan 3 pilar, TNI, Polri dan Satpol PP Kec. Baleendah yang diikuti kurang lebih 20 personel  yang bertempat dihalaman Mako Polsek Baleendah Polres Kota Bandung.


Menurut AKP Sungkowo, S.H., M.H., selaku Kapolsek menuturkan dilakukannya apel ini adalah untuk mengecek kesiapan Personel serta memberikan arahan agar pada pelaksanaanya berjalan dengan aman menyangkut keselamatan dari pada masing - masing personel.


Serta Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,Sik melalui PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Bandung memerintahkan agar  untuk melaksanakan KRYD Malam Minggu, 10 oktober 2020. apel pukul 21.00 Wib di MAKO POLSEKNYA MASING" di pimpin oleh kapolseknya dan melaksanakan kegiatan KRYD Diwilayah masing" .  


Kegiatan KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan merupakan Pelayanan Prima Kepolisian dalam menghadapi Situasi Kamtibmas . 


Maka sesuai yang dihimpun tim redaksi Kegiatan KRYD Kapolsek Baleendah Polresta Bandung menunjuk  Panit Intel IPTU Impol Naebaho sebagai perwira pelaksana pada kegiatan tersebut.


Seusai pelaksanannya menurut Iptu Impol Naibaho yang dilakukan adalah patroli secara bersama sama dengan melibatkan unsur unsur 3 pilar TNI, Polri dan Pol PP kemudian lakukan patroli daerah - daerah rawan kejahatan jalanan sepi, obyek vital perbankan, Pemukiman penduduk dan Kantor Kantor pemerintahan serta memberikan himbauan pada warga dan memberikan masker terkait pandemic covid 19, dan warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M . Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," ujar impol. (**)