-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Bantu Dorong Mobil Mogok

60menit.com
Kamis, 01 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Anggota Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Membantu Mendorong Mobil yang Mogok.

60MENIT.com, Bandung | Sigap untuk menghindari terjadinya kemacetan arus lalu lintas, personel Unit Lantas Polsek Panyileukan membantu mendorong mobil warga yang tengah mogok ditengah jalan tepatnya di depan PT. Wistex Jalan AH. Nasution, Kamis (1/10).


Agar tidak mengganggu arus lalu-lintas di jalur tersebut, apalagi pada saat itu arus lalu lintas sedang ramai karena bertepatan dengan jam pulang kerja. Bripka Sandi langsung mengambil inisiatif untuk membantu supir dengan cara mendorong mobil.


“Tadi waktu pengaturan kami lihat ada mobil mogok ditengah jalan, kami bersama-sama bantu mendorong mobil tersebut supaya tidak menimbulkan kemacetan mengingat pengguna jalan ramai,” tutur Bripka Sandi. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan," tugas Polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada disekitarnya.” katanya. **).