-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Melaksanakan Patroli Malam

60menit.com
Senin, 05 Oktober 2020

60menit.com|*Anggota Polsek Ciparay melaksanakan Patroli malam. 


60MENIT, Ciparay | Untuk berikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindakan kejahatan, Polsek Ciparay lakukan patroli dan kontrol obyek vital di wilayah hukum Polsek Ciparay yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, S.Pd Minggu malam (04/10/20).


Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Ciparay diantaranya di beberapa Objek seperti : - Kantor dan ATM Bank. BRI Ciparay, - Pangkalan ojeg Kaum-Ciparay, - Kantor dan Atm Bni Ciparay, - Kantor dan Atm Bjb Ciparay, - Atm Mandiri Ciparay, - Tirta Riang Ciparay Jongor-Ciparay, - Alfamart jongor, - Perumahan Ciheulang-Ciparay, - Toko Bursa kramik RKM Ciparay, - Spbu Cikopo-Ciparay, - Spbu Ciparay, - kediaman bupati bandung, - Perumahan Aquamas Magung-Ciparay, - Indomart Magung-Ciparay.


Kapolresta Bandung KOMBES Hendra Kurniawan, S.Ik., melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, S.Pd., mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan di malam hari, Ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. **).