-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Arus Balik, Polisi Polresta Bandung Lakukan Pengaturan di Simpang Cileunyi

60menit.com
Sabtu, 31 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Antisipasi Arus Balik, Polisi Lakukan Pengaturan Di Simpang Cileunyi.


60MENIT.com, Cileunyi | Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung terus memantau dan melakukan pengaturan arus lalu lintas selama libur panjang di Simpang Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Dari hasil pantauan dilapangan pukul 16.30, walau kondisi hujan, volume kendaraan yang datang dari arah Garut menuju Bandung dan Jakarta atau sebaliknya masih terbilang normal dan lancar.


“Pengaturan lalu lintas ini untuk mengantisipasi adanya lonjakan kendaraan pada arus balik libur panjang,” Kata Kompol Sururi, Kapolsek Cileunyi saat di temui di Polsek Cileunyi. Sabtu, (31/10/2020).


Untuk di Gerbang Tol Cileunyi, kendaraan yang masuk menuju Bandung dan Jakarta juga masih terbilang normal. Belum terlihat lonjakan yang menonjol.


“Sore ini, dari kedua arah masih relatif lancar, baik yang menuju Jakarta maupun arah Garut,” Ujarnya.


Memasuki musim penghujan, Kompol Sururi berharap kepada seluruh para pengendara untuk selalu hati-hati dalam berkendara dan ikuti selalu arahan dari petugas dilapangan.


“Saya himbau kepada para pengendara untuk selalu hati-hati dalam berkendara, apalagi saat ini sedang hujan. Selalu utamakan keselamatan bukan kecepatan,” Pungkasnya. (**)