-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Libur Panjang, Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Gatur Lantas

60menit.com
Selasa, 27 Oktober 2020

60menit.com | Antisipasi libur panjang Jajaran Polsek Sukajadi pengamanan jalur sukajadi-djunjunan untuk mengurai kemacetan.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Unit Lalu lintas dan Patroli Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Memberikan Pelayanan  pengaturan arus lalulintas pada 5 titik rawan macet kususnya Jalur Sukajadi pada siang menjelang sore hari menjelang libur cuti bersama.


Selain untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, Jalan Sukajadi merupakan jalur yang padat setiap ahir pekan maupun hari libur karena merupakan jalur perlintasan masyarakat yang akan menuju tempat wisata lembang. Selasa (27/10).


Dengan adanya anggota Polsek Sukajadi dilapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan serta selalu penerapan protokol kesehatan diutamakan dengan melaksanakan giat oprasi yustisi sekaligus mengecek masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan teguran tertulis.


Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus, S.H, M.H., menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat pengguna jalan dan juga sebagai upaya untuk mewujudkan kemanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilkum Polsek Sukajadi terutama pada akhir pekan seperti sekarang ini, dmn warga luar kota datang ke Bandung pada saat hari libur memadati kota Bandung kususnya jalur Sukajadi. (humas)