-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Long Weekend, Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Siaga Jalur Mudik

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Antisipasi Long Weekend, Unit Lantas Polsek Cileunyi siaga jalur mudik.

60MENIT.com, Cileunyi | Bertepatan dengan hari Libur memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga libur Panjang atau Long Weekend Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung berikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melaksanakan Pengaturan arus lalin di sepanjang jalur jalan raya Cileunyi baik yang akan masuk menuju G-Tol Cileunyi maupun exit G-Tol Cileunyi. Kamis (29/10/2020)


Di hari libur ini banyak warga masyarakat yang memanfaatkan momen hari libur untuk berwisata ataupun sekedar bersilaturahmi kepada sanak keluarga.


Dengan adanya Long Weekend ini, pihak kepolisian khususnya jajaran unit lantas Polsek Cileunyi siaga untuk antisipasi jalur manakala terjadi kepadatan arus kendaraan yang keluar dari G-Tol Cileunyi mengarah ke  Jalur Wisata Rancaekek-Garut.


Iptu Iwan Cahyadi, S.I.kom, M.M selaku kanit lantas Polsek Cileunyi telah menempatkan atau memploting Anggotanya di sudut atau ruas jalan yang memang berpotensi menimbulkan kemacetan seperti di perempatan Cileunyi, Jl. Raya Cipacing-Rancaekek, pertigaan Cibeusi.


"Ya, untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan yang bertepatan dengan hari Libur dan juga Long Weekend kami telah menempatkan anggota kami di titik ruas jalan yang memang menimbulkan kepadatan arus kendaraan." Kata Iwan saat di konfirmasi di sela-sela kerjanya


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan "memasukinya libur Panjang atau Long Weekend, banyak dimanfaatkan oleh sebagian warga untuk mengisi kekosongan waktunya bersama keluarga, untuk itu pihak kepolisian jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung melakukan pantauan Arus lalin yang akan menuju jalur Wisata Rancaekek-Garut, selain itu pengamanan jalur ini juga untuk mengantisipasi adanya penumpukkan arus kendaraan sehingga menimbulkan kemacetan." Pungkasnya


"Diharapkan dengan adanya anggota dilapangan, memberikan kenyamanan serta sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat." Sambungnya. (**)