-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Macet Sore, Jajaran Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Gatur Lantas

60menit.com
Sabtu, 17 Oktober 2020

60menit.com | Antisipasi kerawanan macet sore, Pelayanan Pengaturan lalulintas dilaksanakan Jajaran Lalulintas dan Patroli Sabhara Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Bojongloa kidul, Polrestabes Bandung KP. Edy Kusmawan, SH. MH., melalui Kanit lantas Ipda Rudi menyampaikan, "Pengaturan lalin sore hari ini oleh Jajaran Lalulintas dan Patrolinya, yg telah digelar, untuk bisa memberikan pelayanan kepada pengguna jalan raya dan pejalan kaki, pasca hari Lubur kantor dan mlm weekend di kota - Bandung," katanya. Sabtu (17/10).


Yang kemungkinan besar Lalin dititik jalur kota Bandung khususnya di Jl. Cibaduyut raya dan Jalan Kopo Caringin yang menuju arah perbatasan Kabupaten Bandung biasanya pagi menjelang sore hari arus lalulintas cukup ramai. 


"Namun anggota tetap telah di siagakan khususnya di titik simpang jalan cibaduyut raya, agar masyarakat yang berkunjung ke Area wisata belanja di Cibaduyut bisa beraktifitas lancar tanpa hambatan kendala arus lalulintas baik masuk ataupun kembali dari kota Bandung," Tutur rudi. (**)