-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Awasi Kepatuhan Prokes, Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Siaga di Supermarket

60menit.com
Selasa, 27 Oktober 2020

60menit.com | Awasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Siaga di Supermarket.

60MENIT.com, Bandung | Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di tempat obyek vital dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Panyileukan, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Encu Sukarsa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penegakan protokol kesehatan dengan sasaran pusat perbelanjaan guna antisipasi penyebaran virus covid-19 beri himbauan supaya patuhi protokol kesehatan. Selasa (27/10/20).


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada karyawan swalayan dan warga masyarakat agar tetap terapkan physical distancing dengan selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak dengan orang lain guna mencegah penyebaran virus covid 19 yang meresahkan saat ini.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, "Imbauan kepada masyarakat terus dilaksanakan oleh jajarannya agar dapat memahami bahaya penyebaran Covid-19, seperti kepada pengunjung tempat perbelanjaan, dan berkumpulnya masyarakat agar tetap melaksanakan 3M." ujarnya. (humas)