-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ayi Khusnayaddi, Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Partai Golkar Menggelar Reses

60menit.com
Sabtu, 03 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|* Ayi Khusnayaddi, Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Partai Golkar Menggelar Reses.


60MENIT.com, Cimahi | Ayi Khusnayaddi anggota DPRD Kota Cimahi dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar reses didaerahnya jalan Permana Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara RT 04/RW06.

Dalam acara reses tersebut, Ayi mendatangi konstituennya secara door to door (dari pintu ke pintu).


Karena dibatasi hanya 20 masyarakat konstituennya yang didatangi terdiri dari ibu-ibu PKK, ustad dan kalongan tokoh masyarakat.


Diakui oleh Ayi, reses saat ini berbeda jauh dengan reses terdahulu, "Reses terdahulu persiapan untuk reses kita harus menyewa sound system, tenda dan kursi-kursi, rasa silaturahmi dan hangat terasa, reses sekarang jauh berbeda, sepi dan dibatasi, seperti bukan sedang reses," kata Ayi, saat dikonfirmasi dirumahnya di Jalan Permana RT 04/RW06, Sabtu (03/10/2020).

"Reses merupakan kewajiban setiap anggota dewan, walaupun ada tiga opsi yang harus dipilih virtual, door to door dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tapi harus kita terima karena pandemi Civid-19," jelasnya.


"Prihatin sih prihatin, tapi mau gimana, bahkan biasanya anggaran ada difasilitasi oleh Setwan, sekarang kocek sendiri, sekedar minum dan snack saja," ulasnya pula.


Dalam menjalankan reses secara door to door, menurut Ayi pihak tetap menjalankan protokol kesehatan, "Masyarakat pun setelah saya jelaskan dengan adanya covid-19 bahwa anggaran reses sekarang dari dana pribadi, ya apa boleh buat," jelas Ayi. **).