-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Babin Polsek Majalaya Polresta Bandung Imbauan Protokol Kesehatan 3M

60menit.com
Selasa, 06 Oktober 2020

60menit.com|*Babinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan 3M.

60MENIT.com, Majalaya | Dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Majasetra Brigadir Rudianto melakukan patroli rutin kewilayahan. Dalam kunjungannya Brigadir Rudi menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga Desa Majasetra Kec Majalaya.


Dalam kesempatan dialogis tersebut Brigadir Rudi menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Selain itu protokoler kesehatan agar senantiasa dilaksanakan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Selain itu Brigadir Rudi juga menghimbau ketika malam hari dilingkungan masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat agar mematuhi aturan lingkungan yang ada didesa supaya situasi di desa menjadi aman dan kondusif.


Pada kesempatan lain, Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Kompol Laurensius Napitupulu,SH.,M.AP. saat dikonfirmasi mengatakan dengan patroli dialogis dan imbauan 3M kepada warga masyarakat agar aktif dan peduli Kamtibmas antisipasi Curanmor sekaligus mau memberikan informasi kepada kepolisian terkait dengan situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Majalaya. (**)