-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Babinsa dan Binmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung, Sambang Warga Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Sabtu, 03 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Tingkatkan Kamtibmas dan cegah covid-19, babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung sambangi warga serta bisa sosialisasikan 3M dan 1T.


60MENIT.com, Bandung | Babinsa dan Bhabinkamtibmas patroli Rancasari Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan sambang kepada petugas keamanan perumahan-perumahan dalam rangka imbauan Kamtibmas serta sosialisasi 3M, Sabtu, (03/10/2020) jam 00.30 wib dini hari.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan dan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan perumahan, agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun, sebab tindak kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu dan kapan saja.


Selanjutnya memberikan sosialisasi terkait pentingnya  mematuhi 3 M (mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkurumun) kepada pihak warga agar turut andil utamakan pencegahan penyebaran virus covid 19 saat melakukan kegiatan di masyarakat dan ikut serta melakukan penjelasan kepada pihak warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M + 1T.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendri Boyoh, S.E., menyampaikan, "kegiatan sambang dan sosialisasi 3 M + 1T dilakukan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung bersama babinsa bertujuan agar warga selalu berhati-hati menjaga ketertiban dan melaporkan apabila terjadi permasalahan dilingkungan sekitarnya," Terangnya.


Selain itu, kegiatan ini digelar untuk mendisiplinkan masyarakat dalam hal mematuhi protokol kesehatan 3M dan Polsek turut andil untuk memberikan kontribusi dalam upaya pencegahan covid-19 sehingga aktifitas masyarakat sehari harinya berlangsung aman, nyaman dan tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif," Jelasnya. **).