-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman, Personel Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pengamanan di Kantor Perbankan

60menit.com
Kamis, 01 Oktober 2020

60menit.com|*Personel Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Pengamanan Dikantor Perbankan.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Aksi tindak Kriminalitas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, beberapa lokasi yang rawan menjadi incaran pelaku tindak kriminalitas adalah kantor Perbankan  dan objek vital lainnya.


Guna antisipasi hal tersebut terjadi, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung mengintensifkan pengamanan di lokasi-lokasi tersebut setiap Bank ditempatkan anggota Polri. Kamis (01/10/2020)


Selain menempatkan petugas di lokasi yang rawan tindak kriminal, Polisi juga rutin melakukan patroli. Sebab, selama ini banyak pelaku yang melakukan tindak kriminalitas setelah korban berada beberapa kilometer dari lokasi Bank. Misalnya, dengan cara membuntuti target.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono.SH mengatakan, "Aktifitas perbankan semakin terus meningkat, oleh sebab itu pengawasan dan pengamanan harus ditingkatkan bukan hanya di tempat perbankan, juga di tempat yang menjadi perputaran ekonomi masyarakat.


“Ada yang di Bank, ada juga yang melaksanakan Patroli ke lokasi Objek Vital lain karena di masa Pandemi Covid-19 ini kebutuhan ekonomi masyarakat meningkat".


Dikatakan, pengamanan dan Patroli tidak hanya dilakukan pada pagi dan siang hari namun hingga malam dan dini hari. “Kami laksanakan patroli rutin mulai pagi hari hingga malam, agar pelaku tindak kriminal tidak memiliki kesempatan untuk melancarkan aksinya". Ucap Kompol Supriyono.SH. **)