-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Lawan Corona Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Komunitas PKK Rw 10 Pajajaran

60menit.com
Sabtu, 17 Oktober 2020

60menit.com | *Bersama Lawan Corona dan Sosialisasikan 3M 1T Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Komunitas PKK Rw 10 Pajajaran Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.

60MENIT.com, Bandung | Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas Ipda Kuswana bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajajaran Aiptu Irwan Riswan bersama lurah dan Babinsa melaksanakan Launching Komunitas Komunitas PKK Rw 10 sebagai Komunitas Tohaga Lodaya. 


Komunitas kader perempuan ini akan bersama-sama berupaya dan aktif dalam Penaggulangan dan Pencegahan Covid-19 dan siap mensosialisasikan 3M dan 1T (menakai maker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun) di lingkungan keluarga dan masyarakat wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, giat Launching dilaksanakan di  Aula Kantor RW 10 Kel. Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.  Menyampaikan Jajarannya akan berusaha menyentuh seluruh Komunitas di masyarakat, dalam meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan terhadap protokol Kesehatan, dan mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun), karena dibutuhkan gotong royong dan sinergitas dan peran serta masyarakat agar upaya kita dengan bersama-sama melawan Corona ini cepat tercapai, dan kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap dan telah berperan aktif bersama Jajarannya dalam mencegah penyebaran  Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo. (**)