-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cilengkrang Polresta Bandung Ingatkan Warga Patuhi Prokes 3M

60menit.com
Jumat, 30 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Ds. Cilengkrang ingatkan warga agar patuhi Prokes 3M dan jaga kamtibmas.


60MEMIT.com, Cileunyi | Sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang senantiasa berdampingan dengan masyarakat, Aiptu Usep Jeni, S.Sos rutin melakukan pembinaan terhadap masyarakat salah satunya warga di Kp. 02/07 Ds. Cilengkrang Kec. Cilengkrang Kab. Bandung. Jum'at (30/10/2020)


Ia rutin sambang ke rumah warga yang tiada lain untuk mempererat hubungan emosional agar tercipta sinergitas dan keselarasam antara Polri dengan masyarakat di dalam penyampaian informasi ya g sedang berkembang dilingkungan masyarakat.


Tak terlebih dengan situasi seperti yang sekarang ini tengah di hadapi masyarakat yakni pandemi covid-19, Aiptu Usep selalu mengingatkan dan mengajak kepada seluruh lapisan maayarakt untuk tidak berhenti menjalankan Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari.


Perlahan tapi pasti ia sampaikan edukasi berkaitan dengan Prokes agar warga memiliki tingkat kesadaran penuh dalam menangani kasus wabah virus corona ini supaya tidak menjadi sebuah permasalahan yang berkepanjangan.


Sebagai upaya Polsek Cileunyi Polresta Bandung agar masyarakat tetap disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas yang notabanenya selalu ada di tengah-tengah masyarakat senantiasa memberikan dorongan dan motivasi penuh kepada masyarakat supaya masyarakat selalu patuh terhadap segala aturan pemerintah dalam menangani  penyebaran dan Penularan Covid-19.


"Ya kami tidak bosan-bosannya selalu menghimbau kepada warga untuk patuhi aturan Prokes 3 M dari mulai menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun guna untuk mencegah potensi penularan dan perkembangbiakan covid-19." Kata Usep


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan "Untuk menciptakan Masyarakat yang memiliki tingkat kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan, bhabinkamtibmas tetap memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat secara humanis supaya warga patuh dan sadar akan pentingnya kesehatan". Pungkasnya. (**)