-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Sosialisasikan Protokol Kesehatan

60menit.com
Selasa, 20 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Silaturahmi Kamtibmas dengan warga binaan sosialisasikan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Cileunyi | Personil Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos,  rutin melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kamtibmas terhadap masyarakat yang tiada lain adalah untuk mempererat hubungan emosional serta menjalin kemitraan salah satunya warga yang berada di Kp. Garung Ds. Cilengkrang Kec. Cilengkrang Kab. Bandung. Selasa (20/10/2020)


Aiptu Usep Jeni, S.Sos. gencar menyampaikan himbauan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan sebagai langkah upaya dalam pencegahan Covid-19  di wilayah Kab. Bandung khususnya wilayah Kecamatan Cilengkrang agar tidak menjadi pandemi yang dapat meresahkan warga.


Ia kerap kali melakukan berbagai kunjungan silaturahmi dengan warganya yang mana maksud dan tujuannya itu agar kedisiplinan terhadap aturan dan kebijakan pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung Khususnya Wilayah hukum Polsek Cileunyi semakin meningkat sejalan dengan situasi saat ini.


"Kepada Warga masyarakat harus tetap patuh dan tingkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan diantaranya :

- Memakai Masker saat menjalankan Aktifitas diluar rumah

- Menjaga Jarak saat melakukan kontak komunikasi dengan orang lain minimal 1-2 meter

- Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah dan sesudah melakukan rutinitas kegiatan." Kata Usep


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan "Peran serta Bhabinkamtibmas saat ini sangat dikedepankan dalam pemeliharaan Kamtibmas yang konduaif juga sebagai promoter untuk menentukan keberhasilan dalam mendisiplinkan masyarakat dalam mengendalikan laju penyebaran Covid-19 supaya tidak ada korban jiwa yang terpapar akibat Covid-19." Pungkasnya.

(**)