-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cileunyi Wetan Polresta Bandung, Imbau Warga Patuhi Prokes

60menit.com
Selasa, 06 Oktober 2020

60menit.com|*Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Wetan himbau warga selalu patuhi Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Cileunyi | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Dadan Ramdan rutin sambang kamtibmas kepada masyarakat yang tiada lain adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan warga binaannya terkait penerapan Protokol Kesehatan.


Aiptu Dadan Ramdan rutin memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa masih ada korban akibat terpapar Virus Corona (Covid-19) dan untuk ia selalu mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh warga binaannya untuk tetap patuhi Prokes untuk mengurangi resiko Penyebaran Covid-19.


Ia dengan rutin terus melakukan berbagai kunjungan silaturahmi dengan warganya memiliki maksud dan tujuan agar kedisiplinan terhadap aturan dan kebijakan pemerintah lebih meningkat dalam Penanganan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung Khususnya Wilayah hukum Polsek Cileunyi.


"Warga masyarakat harus tetap berdisiplin menjalankan protokol kesehatan diantaranya :

- Memakai Masker saat melakukan kegiatan diluar rumah

- Menjaga Jarak saat melakukan kontak komunikasi dengan orang lain minimal 1-2 meter

- Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah dan sesudah melakukan rutinitas kegiatan." Ucap Dadan


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., mengatakan "Peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting karena sebagai awal penentu keberhasilan polri dalam mendisiplinkan Warga menerapkan Protokol Kesehatan yang mana Bhabinkamtibmas juga merupakan garda terdepan kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menciptakan wilayah yang kondusif dari segala gangguan kamtibmas." Tuturnya (*/)