-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Edukasi Prokes Opang

60menit.com
Rabu, 07 Oktober 2020

60menit.com|*Tingkatkan Kedisiplinan Protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Ds. Cinunuk berikan edukasi Protokol Kesehatan kepada Pengemudi Ojeg Pangkalan.


60MENIT.com, Cileunyi | Salah satu upaya terus dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Cileunyi Polresta Bandung dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan kepada seluruh komponen masyarakat.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Ds. Cinunuk Aiptu Heri Maryadi sambang terhadap para pengemudi Ojeg pangkalan yang ada di wilayah Desa Cinunuk sembari menyampaikan Himbauan mengenai Protokol Kesehatan juga menjalin kemitraan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan Kondusif. Rabu (07/10/2020)


"Kami tak bosan-bosannya menghimbau dan mengajak kepada warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan 3 M guna sebagai upaya untuk mengurangi resiko penyebaram dan Penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cileunyi." Kata Heri


Tak hanya itu saja Aiptu Heri Maryadi tak henti-hentinya menyampaikan pesan kamtibmas supaya tetap bekerjasama meningkatkankewaspadaan di sekitar lingkungan untuk mencegah dan mewujudkan situasi kondusif dari segala gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor).


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mewakili Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K mengatakan bahwa "Sebagai anggota polri yang mengemban tugas fungsi Bhabinkamtibmas agar tetap  senantiasa menjaga soliditas dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah lingkungannya agar harkamtibmas terjaga dengan sebaik mungkin juga dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) untuk selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat supaya meningkatkan kedisiplinan terhadap segala yang menjadi aturan dan kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaram Covid-19." Pungkasnya. (**).