-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Pantau Pembagian BPNT

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020

60menit.com|*Pastikan sesuai Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk pantau Pembagian BPNT

60MENIT.com, Cileunyi | Pastikan sesuai dengan aturan Prokes, Bhabinkamtibmas Ds. Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Heri Maryadi pantau dan monitoring kegiatan masyarakat dalam pembagian BPNT yang berlangsung di E-Warung milik Sdri. Lies Kp. Cipondoh Girang Rt. 06/12 Ds. Cinunuk Kec. Cileunyi Kab. Bandung, Selasa (13/10/2020).


Selain melaksanakan sambang kamtibmas, bhabinkamtibmas juga selalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan seperti salah satu contohnya yang dilakukan oleh Aipda Heri maryadi, ia selalu hadir dalam berbagai kegiatan apapun supaya tetap dekat dengan masyarakat dan menjalin keterikatan juga kemitraan yang baik.


Memasukinya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) warga masyarakat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan jaga jarak dalam pelaksanaan Pembagian BPNT tersebut.


Sebanyak kurang lebihnya 770 Kepala Keluarga yang mendapatkan Bantuan dari pemerintah ini disalurkan kepada yang berhak menerimanya.


Dalam kegiatan tersebut Aipda Heri Maryadi tidak lupa menyampaikan himbauan dan mengingatkan kepada warga yang mendapatkan bantuan untuk selalu mematuhi aturan dan kebijakan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan Masker, Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun.


"Kami ingatkan kembali kepada seluruh warga untuk patuhi protokol kesehatan dan terapkan 3M diantaranya Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19". Ucap Heri


Agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar juga Bantuan yang digelontorkan dari Pemerintah ini dapat tersalurkan secara merata kepada warga yang berhak menerimanya Aipda Heri kerap hadir dalam kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan menciptakan ketertiban serta kelancaran dalam kegiatan tersebut.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., yang dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH., mengatakan, "Agar pelaksanaan Kegiatan pendistribusian berjalan dengan lancar serta tepat sasaran Bhabinkamtibmas senantiasa selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan pengamanan dan Monitoring agar bantuan tersebut benar-benar tersalurkan kepada yang berhak menerimanya juga dalam masa pandemi ini Bhabinkamtibmas berikan himbauan kepada masyarakat dan edukasi protokol kesehatan agar mereka mengerti bagaimana cara mencegah Penyebaran Covid-19 supaya tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas". Pungkasnya.


"Diharapkan dengan adanya bantuan dari pemerintah tersebut, dapat meringankan kebutuhan ekonomi warga juga mensejahterakan hidupnya sehari-hari." Imbuhnya. (**)