-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cipedes Polsek Paseh Polresta Bandung, Monitor Penyaluran Paket Bangub

60menit.com
Sabtu, 24 Oktober 2020

60menit.com | Pastikan kamtibmas kondusif dan tepat sasaran Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Polsek Paseh Polresta Bandung hadiri penyaluran paket bantuan Gubernur.

60MENIT.com, Paseh | Aiptu Asep Suryatna Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Polsek Paseh Polresta Bandung hari jumat 23/10/2020 Jam 17.00 wib bertempat di Gedung olah raga Desa Cipedes Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung untuk memastikan kamtibmas kondusif dan tepat sasaran hadiri pendistribusian paket Bantuan Gubernur untuk warga Desa Cipedes Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. 


Menurut Aiptu Asep Suyatna penyaluran paket bantuan  kali ini adalah  bersumber dari Guberndan warga  Desa Cipedes Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang berhak menerima bantuan kali ini sebanyak 251 paket  dan telah didistribusikan langsung oleh petugas Kepala Desa dan jajarannya. 


Lebih lanjut Aiptu Asep Suryatna  menjelaskan bahwa selama berlangsungnya kegiatan pendistribusian paket bantuan Gubernur ini situasi kamtibmas kondusif dan warga yang hadir telah memakai masker sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19. 


Kapolresta Bandung Komisaris Besar Polisi Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., telah memerintahkan jajarannya khusus Bhabinkamtibmas agar melekat di desa binaannya masing masing untuk memastikan kamtibmas kondusif dan terus melakukan imbauan tentang protokol kesehatan serta penyuluhan pelaksanaan pilkada Kabupaten Bandung 2020 tanggal 09 Desember 2020 supaya tidak golput dan selalu menerapkan 3M. (**)