-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Warganya

60menit.com
Selasa, 06 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Ds. Mandalasari Sambangi Warganya dan memberikan Himbauan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Cikancung | Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikancung perlu adanya sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan Warga Masyarakat.


Bhabinkamtibas Desa Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung Aipda Mamun Wahyudi  melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat Kp. Cigunting Rw 12 Desa Mandalasari Kec. Cikancung Kab. Bandung serta memberikan himbauan kamtibmas tentang Protokol Kesehatan dalam Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru untuk senantiasa Menjaga Kebersihan, Selasa ( 06/10/2020).


Pada kesempatan tersebut anggota binmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta memberikan peyuluhan tentang Protokol Kesehatan dan keamanan kamtibmas diwilayah Kp. Cigunting Desa Mandalasari Kec. Cikancung Kab. Bandung, serta perkembangan situasi dan kondisi yang sedang berkembang saat ini tentang pandemik penyebaran Virus Covid-19 untuk senantiasa warga masyarakat Desa Mandalasari untuk menjaga Kebersihan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menggunakan masker, sering mencuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan agar Mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19 dan menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Cikancung agar tetap kondusif.


"Dengan kepedulian dari warga masyarakat serta aparatur pemerintahan terhadap lingkungan masing-masing serta sinergitas antara aparat keamanan maka segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat," Ucap Aipda Mamun Wahyudi 


Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menjelaskan bahwa ” Komunikasi dan koordinasi melalui silaturahmi ini sangatlah penting dilakukan yaitu untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat serta instansi pemerintahan bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing masing," ujarnya. 


"Dan saya sangat apresiasi serta berterimakasih kepada para warga masyarakat yang sudah menerima kedatanagan anggota Bhinmas serta selalu siap membantu kami pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap kondusif," Ucap Kapolsek Cikancung.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pelayanan polri dan Program Pimpinan sehingga Polri dapat di cintai oleh Masyarakat maka sangat penting kehadiran Setiap Personil diwilayahnya sehingga Sekecil apapun permasalahan yang terjadi dapat disampaikan langsung dan dapat diselesaikan dengan segera untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Pungkas Kapolresta Bandung. (**).