-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Paledang Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Imbauan AKB

60menit.com
Jumat, 16 Oktober 2020

60menit.com | *Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Kelurahan Paledang Polsek Lengkong Polrestabes Bandung berikan Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Kelurahan Paledang Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Aipda Muhsin bersama Kasi Ekbang Bapak Wawan memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat kepada Pengurus Vihara AVA jalan Cikawao dalam RW.06 Kelurahan Paledang Kecamatan lengkong Kota Bandung, Jumat (16/10).


Tujuan dari imbauan protokol kesehatan agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari guna memutus rantai wabah Covid-19. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja, SH., menuturkan himbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan tetap memakai masker, Jaga Jarak aman, mencuci tangan dengan memakai sabun di air mengalir, makan yang bergizi, dan tidur yang cukup. (*/).