-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Masker di Area Terminal

60menit.com
Sabtu, 31 Oktober 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Membagikan Masker Kepada Masyarakat di Area Terminal Banjaran Kec. Banjaran Kab. Bandung.


60MENIT.com, Banjaran | Di tengah Pandemi Covid19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Saepulloh bersama rekan gencar melakukan patroli dialogis kepada warga, sekaligus terus mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19) kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah. Sabtu (31/10)


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah penyakit skala nasional. 


"Kali ini tidak hanya memberikan imbauan, Bhabinkamtibmas pun sempat membagikan masker kepada beberapa warga yang masih belum menggunakan masker saat beraktifitas," ucap Saepulloh. 


Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19.


"Dengan banyak diimbau apalagi di tegur diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya memperhatikan kondisi kesehatan pribadi dan kondisi kesehatan orang lain. Sebagai bentuk empati, Bhabinkamtibmas Bripka Saepulloh berkesempatan memberikan masker kepada warga. Dengan kita sudah berusaha semaksimal mungkin mudah - mudahan kita semua dapat terhindar dari potensi penyebaran Covid - 19," ujarnya. (**)