-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Banjaran Polresta Bandung, Imbau Warga Gunakan Masker

60menit.com
Kamis, 08 Oktober 2020



60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung imbau Warga Masyarakat Agar Menggunakan Masker Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid 19*

60MENIT.com, Banjaran | Pada saat Bhabinkamtibmas Desa Sindang panon Kec. Banjaran Bripka Zaenal M. melaksanakan kegiatan kontrol wilayah dengan sasaran menyambangi warga yang masih beraktifitas diluar rumah, Bhabinkamtibmas sempat bertemu dengan warga yang tidak menggunakan masker, selanjutnya Bhabinkamtibmas pun menegur dan mengingatkan agar warga tidak abai dengan protokoler kesehatan di setiap aktifitasnya guna mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah penyakit skala nasional. 


Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS, S.Sos., menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19.


Intens nya jajaran personil Polsek Banjaran untuk melakukan himbauan kedepan warga masyarakat menjadi lebih peduli terhadap kesehatan pribadi dan orang lain, sehingga tidak hanya berupaya untuk mencegah penularannya saja diharapkan masyarakat teredukasi apabila kita bisa saling mendukung dengan anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan. (**)