-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Cimenyan Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap II

60menit.com
Sabtu, 24 Oktober 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Mekarmanik Terapkan 3M.


60MENIT.com, Cimenyan | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan  Bripka Wahyu Wahyudin Lakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap II Tahun anggaran 2020 bertempat di Kantor Desa Mekarmanik Kec. Cimenyan, Kab Bandung, Sabtu (24/10).


Untuk menghindari adanya kerumunan antrian ditengah wabah covid 19, pihak penyelenggara memberikan nomor antrian kepada masing-masing penerima KPM/Misbar untuk mengambil BLT DD  dg mewajibkan menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan.


Pada pelaksanaanya kegiatan dihadiri oleh :

1.TA Kemendes Kab. Bandung pa Teja.

2.Kecamatan Kasi Kesejahteraan pa asep

3.Kades pa

4.Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Wahyudin 


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M, SH, menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan lingkungan masing masing dan tidak lupa selalu mengingatkan anjuran pemerintah yaitu dengan selalu mematuhi protocol kesehatan yang telah ditentukan New Normal dengan menerapkan 3M.


Kegiatan tersebut dilakukan Penyerahan secara simbolis BLT berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) kepada para perwakilan yang diserahkan langsung oleh TA Kemendes Kab. Bandung, Kasi Pemberdayaan, Kades, Bhabinkamtibmas.


Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk pemerintah desa.

(**)