-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Sambang Tomas Imbau 3M

60menit.com
Minggu, 04 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Sambang Tokoh Masyarakat Himbau 3 M.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Dalam mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar sambang ke tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh Agama (Toga) di Mesjid Al-Ikhlas Sukabirus Desa Citeureup dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung 2020 dan disiplin Protokoker. Minggu (04/10/2020).


Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh Agama giat sambang ini juga sebagai mitra Kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) di wilayah Desa Citeureup yang mana Pilkada kali ini dilaksanakan dalam masa Pandemi Covid-19 guna tercipa situasi aman dan sehat, dan apabila jika terjadi permasalahan di wilayahnya kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya. “Tujuan silahturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat dan tokoh Agama untuk membantu memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas di lingkungan masyarakat". Tutur Bripka Ujang Kodar.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono.SH di tempat terpisah menuturkan “Seluruh anggota maupun Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya untuk memberikan himbauan kamtibmas dan 3 M yang merupakan Protokol Kesehatan serta mendata daerah-daerah rawan kriminalitas  guna turut serta membantu memberikan himbauan dan memudahkan apabila ada gangguan kamtibmas segera terselesaikan dengan cepat.” Tutup Kompol Supriyono.SH. (**).