-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Ibun Polresta Bandung sambangi Pangkalan Ojeg Imbau 3M

60menit.com
Kamis, 08 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Polresta Bandung sambangi Pangkalan Ojeg Sampaikan himbauan Protokol Kesehatan (3M).

60MENIT.com, Ibun | Rasa tanggung jawab dan kepedulian seorang bhabinkamtibmas dimana Covid 19 yang sampai saat ini masih berlangsung dan setiap harinya banyak warga masyarakat yang terpapar, oleh karena itu, seorang Bhabinkamtibmas hadir ditengah tengah masyarakat untuk menyadarkan tentang pentingnya Protokol kesehatan yang sudah ditentukan Pemerintah. Rabu ( 07.10.2020).


Seperti pada saat ini Bripka Sutiyana selaku Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Polsek Ibun Polresta Bandung melaksanakan giat Sambang ke pangkalan Ojeg Dukuh.


Dalam kegiatan tersebut Bripka Sutiyana menemui para tukang Ojeg yang sedang menunggu penumpang kemudian melakukan berdialogis sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan yaitu 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) yang mana himbauan tersebut sebagai upaya dalam mencegah dan pengendalian penyebaran Covid 19.


Menurut Bripka Sutiyana bahwa protokol kesehatan sangatlah penting untuk di patuhi oleh semua masyarakat.


Untuk itu diharapkan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan, sehingga upaya yang kita semua lakukan akan terhindar dari terpaparnya Covid 19.


Ditempat terpisah Kapolsek Ibun Polresta Bandung mengatakan dalam giat sambang ke pangkalan Ojeg yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kemudian menyampaikan himbauan tentang Protokol kesehatan, semua ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian atas wabah Covid 19 yang terus meningkat.


Dan Para Bhabinkamtibmas khususnya Polsek Ibun, dengan tidak bosan-bosannya menyampaikan himabuan tersebut kepada warga masyarakat.


Dengan harapan agar masyarakat menjadi sadar dan ingat selalu akan pentingnya Protokol kesehatan di masa pendemi Covid 19 ini. (**)