-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Pacet Polresta Bandung, Monitoring Pembagian Bansos

60menit.com
Kamis, 15 Oktober 2020

60menit.com |*Bhabinkamtibmas polsek pacet Melaksanakan giat sambang monitoring dan pengamanan pembagian bantuan sosial tunai di desa mekar jaya kec pacet kab Bandung.


60MENIT.com, Pacet | Anggota Bhabinkamtibmas polsek pacet ds mekar jaya Bripka Dani setia  melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai untuk warga desa mekarjaya dengan jumlah penerima sebanyak 216 orang, kegiatan dilaksanakan di kantor aula Desa Mekarjaya Penyaluran bantuan sosial tunai tersebut dilaksakan melalui PT POS Indonesia, penyaluran bantuan sosial tunai untuk warga masyarakat yakni tahap ke 7. Adapun besaran uang untuk warga penerima bantuan sebesar Rp. 300

000 (tiga ratus ribu rupiah).


Dalam upaya  untuk menghindari penyebaran covid 19 agar warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan agar selalu mencuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker serta tidak berkerumun dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek pacet AKP Dana Suhenda mengatakan pengamanan dan monitoring yang di lakukan anggota bhabinkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga ds mekarjaya.

Selain itu Bripka Dani setia juga memberikan  himbauan kepada warga masyarakat agar  senantiasa menjaga kondusifitas lingkungan

Sehubungan dengan pelaksanaan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) Kabupaten Bandung, agar tetap mematuhi Himbauan Protokoler Kesehatan pencegahan Covid-19. (**)