-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Pacet Polresta Bandung, Pantau Siskamling Berikan Rasa Aman

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas polsek pacet kontrol Siskamling guna memberikan rasa aman kepada warga.

60MENIT.com, Pacet | Anggota Bhabinkamtibmas  Polsek pacet Polresta Bandung Kontrol ke Pos Kamling dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang lagi jaga Pos Kamling Ds Mandalahaji  Kec Pacet Kab. Bandung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


Untuk mencegah penyebaran virus corona/ Covid-19 warga masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga jarak / Physical Distancing dalam melaksanakan tugas Ronda di Pos Kamling sehingga akan mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus corona/ Covid 19.

Dengan kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah agar berdiam diri dirumah dan menjaga kebersihan, menghindari berinteraksi atau bersalaman dengan orang lain, karena penyebaran virus corona / covid 19 adalah penularanya apabila kita bersentuhan suatu benda yang terindikasi terdapat virus corona sehingga untuk memutus penyebaranya harus menjaga jarak tidak berinteraksi dengan orang lain, lebih baik dirumah saja.

Sehingga penyebaran virus corona / Covid 19 bisa diatasi apabila "Warga masyarakat bisa disiplin Menahan diri untuk tidak beraktifitas diluar rumah, menggunakan masker, jaga kebersihan dan selalu cuci tangan" Ungkap Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.I.K.,  melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda. (**)