-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Pasirjambu Polresta Bandung, Bagikan Al-Quran

60menit.com
Kamis, 08 Oktober 2020

60menit.com|*Bhabin Polsek Pasirjambu Polresta Bandung, Bagikan Al-Quran

60MENIT.com, Pasirjambu | Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu membagikan buku Iqra dan Al-Qur'an ke Musholla dan yayasan pendidikan Islam dengan program tebar 10.000 Iqra yang ada di wilayah kecamatan Pasirjambu, kabupaten Bandung. Kamis (08/10/2020) 


"Alhamdulillah hari ini kita menjalin silaturahmi dengan para pengelola Masjid dan Mushalla, para tokoh Agama, dan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Pasirjambu untuk merealisasikan program tebar 10.000 buku Iqra." Ungkapnya.


Dijelaskannya, Tujuan dari program tersebut agar masyarakat tidak buta huruf Arab sekaligus menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek menuturkan bahwa program bagi-bagi buku Iqra ini sudah dilaksanakan dalam beberapa Minggu terakhir. "Ini merupakan inisiatif dari jajaran Polsek Pasirjambu, agar anak-anak yang masih belajar bisa lancar membaca Al-Qur'an. Mudah-mudahan buku Iqra ini bermanfaat bagi anak-anak kita agar kelak menjadi anak Saleh dan Salehah, berbakti kepada orang tua serta berguna bagi bangsa dan Negara". Ujarnya.

Dengan mempelajari Al-Qur'an diharapkan dapat meningkatkan kualitas akhlak dan moral bangsa untuk di kemudian hari. Apalagi bagi anak-anak dan remaja, merupakan harapan masa depan bangsa untuk kemajuan dalam bidang pembangunan. **).