-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Rancasari Polrestabes Bandubg, Ajak Disiplin Protokol Kesehatan dan 3M1T

60menit.com
Rabu, 07 Oktober 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Ajak Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan dan 3M1T

60MENIT.com, Bandung | Dengan masih adanya zona merah di kota bandung, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung temui warganya dengan sekaligus berikan imbauan tentang adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi covid-19.


Selain itu terkait pencegahan Covid-19, bhabinkamtibmas kurahan Mekarjaya polsek Rancasari Aiptu Arif menyampaikan tentang adaptasi kebiasaan baru agar tetap waspada dan lebih disiplin terkait protokoler kesehatan.


"Selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dengan ketentuan ketentuan lain yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona," ujarnya


"Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru yaitu kebijakan pemerintah membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar kesehatan," tambah Aiptu Arif.


Secara terpisah Kapolsek Rancasari Polrestabes Bandung Kompol Wendy Hendrik Boyoh, S.E. menyampaikan kepada anggota piket agar melaksanakan patroli di tempat warga yang sedang nyantai dengan sekaligus memberikan ketenangan dan jaminan keamanan kepada warga masyarakat menghadapi Tata Kehidupan baru New Normal.


"Jangan lelah untuk selalu memberikan yang terbaik kepada warga masayarakat di wilayah Hukum Polsek Rancasari " tuturnya. (**).