-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Solokanjeruk Polresta Bandung, Bagikan Masker Gratis

60menit.com
Kamis, 22 Oktober 2020

60menit.com | Aiptu Asep Firmansyah bagikan masker gratis kepada warga masyarakat

60MENIT.com, Solokanjeruk| Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 oleh personil kepolisian maka berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek Polsek Solokan jeruk pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pandemi Covid-19 ini, salah satunya dengan rutin menyampaikan himbauan tentang Protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis kepada seluruh warga masyarakat Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung, Kamis (22/10).


Personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung dengan rutin melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat guna menyampaikan himbauan tentang kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan terkait penerapan 3M, seperti yang dilakukan oleh salah satu Personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Sdr. Aiptu Asep Firmansyah yang mana disela-sela kegiatan patroli dialogis kepada warga masyarakat, Aiptu Asep Firmansyah senantiasa mengingatkan warga masyarakat yang disambanginya agar dapat menjaga Harkamtibmas serta selalu patuh terhadap ketentuan penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari ancaman covid 19 dan tak jarang Sdr. Bripka Dadang.

 

Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,  melalalui Kanit Sabhara Polsek Solokan jeruk Ipda Wawan Setiawan, S.E., menegaskan bahwa seluruh personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung harus senantiasa aktif melaksanakan patroli dialogis dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat terkait Penerapan 3M dan hal ini dilakukan demi memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan  dalam kehidupan sehari hari agar kita semua dapat terhindar dari berbagai jenis penyakit terutama penyakit covid 19 yang ta kunjung hilang.  (**)