-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binkamsa dan Imbauan 3M di Masa AKB, Polsek Cidadap Polrestabes Bandung

60menit.com
Kamis, 22 Oktober 2020

60menit.com | Binkamsa dan Imbauan 3M di Masa AKB, Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Personil Bhabinkamtibmas Ciumbuleuit Polsek Cidadap Polrestabes Bandung dan Babinsa Ledeng melaksanakan giat binkamsa mengimbau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan 3 M 1 T kepada Warga Rw. 05 Kelurahan Ciumbuleuit Kecamatan Cidadap Kota Bandung, Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung. Kamis (22/10).


Tujuan adalah diharapkan komunitas tersebut harus dan bisa menjadi contoh pendisiplinan untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan cara melaksanakan 3M1T (memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dan tidak berkerumun) dan tetap menjaga kondusifitas Kota Bandung pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) untuk mencegah penyebaran Covid-19.


"Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono, S.E., menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran virus corona.


"Masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M 1T yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman (physikal distance) serta tidak berkerumun," kata Kapolsek Cidadap.

(**)