-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Baleendah Polresta Bandung Dukung Kegiatan Sosial IBCC

60menit.com
Rabu, 28 Oktober 2020

60menit.com | Binmas Baleendah Polresta Bandung Dukung Kegiatan Sosial IBCC.

60MENIT.com, Baleendah | Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun,  IBCC (Info Baleendah Ciheulang Ciparay)  melakukan pembagian masker ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). 


Kegiatan yang berlangsung di kawasan Baleendah jalan Siliwangi  ini, pembagian masker tersebut dipimpin langsung Babinsa,  Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung dan Satpol Pp Kelurahan Baleendah, kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. Rabu (28/10/2020) .


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian IBCC untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diWilayah Baleendah, dihari  sumpah pemuda yang ke 92.


Sebelum pembagian masker  kami melaksanakan olah raga senam bersama, dan sesudah pembagian masker kami juga karya bakti bersih bersih dan menanam bunga di seputar ruko matahari squer." Papar wahyu ketua IBCC .


Pada kesempatan ini Babinsa Baleendah Dadik kepada media mengatakan, "Saya selaku babinsa kelurahan Baleendah, kami sangat apresiasi kepada IBCC, dengan ada kegiatan sosial  seperti bagi bagi masker, kerja bakti, dan tadi olahraga, Sukses selalu buat IBCC,"  katanya 


Sementara itu K. Rahmat Babinkamtibmas polsek Baleendah menyampaikan, "Saya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh ibcc terutama bakti sosial serta hal-hal yang positif, untuk itu mari kita bersama-sama untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya bakti sosial dan mendukung program pemerintah seperti penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker," pungkas nya  whyu)