-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Edukasikan Warga

60menit.com
Kamis, 08 Oktober 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah edukasikan Protokol Kesehatan kepada warga 

60MENIT.com, Cileunyi  | Personil Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Tedi Sugiman dengan rutin melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kamtibmas terhadap masyarakat yang berada di Kp. Legok Badak Rw. 10 Ds. Jatiendah Kec. Cilengkrang Kab. Bandung. Kamis (08/10/2020)


Aiptu Tedi Sugiman gencar menyampaikan imbauan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan sebagai langkah upaya dalam pencegahan Covid-19  di wilayah Kab. Bandung khususnya wilayah Kecamatan Cilengkrang.


Ia dengan rutin terus melakukan berbagai kunjungan silaturahmi dengan warganya yang mana maksud dan tujuannya agar meningkatkan kedisiplinan terhadap aturan dan kebijakan pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung Khususnya Wilayah hukum Polsek Cileunyi.


"Warga masyarakat tetap meningkatkan tetap meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan diantaranya :

- Memakai Masker saat menjalankan Aktifitas diluar rumah

- Menjaga Jarak saat melakukan kontak komunikasi dengan orang lain minimal 1-2 meter

- Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah dan sesudah melakukan rutinitas kegiatan." Ucap Dadan


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan "Peran Bhabinkamtibmas yang notabanenya sebagai pilar kepolisian dan juga garda terdepan kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus dapat memberikan ekses yang baik dalam menentukan keberhasilan mendisiplinkan masyarakat dalam mengendalikan laju penyebaran Covid-19 supaya tidak ada lagi korban jiwa yang berjatuhan akibat terpapar oleh Covid-19." Pungkasnya. (**)