-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Jatihandap Polsek Antapani Terima Kunjungan Satbinmas Polrestabes Bandung

60menit.com
Minggu, 25 Oktober 2020

60menit.com | Bhinmas Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan warga Jatihandap.


60MENIT.com, Bandung | Dini hari anggota Bhinmas Jatihandap Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Aipda Asep  bersama Linmas dan warga Kelurahan Jatihandap menerima kunjungan dari Personil Sat Bhinmas Polrestabes Bandung, Minggu (25/10/2020).


Maksud dan kunjungan dari Tim Sat Bhinmas Polrestabes diwilayah Kel Antapani Kulon dalam rangka memberikan sosialisasi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Penyebaran Covid 19 diwilayah Antapani Kulon .


Kegiatan Sosialisasi di Pos Ronda Rw 09 ,10 Jl H Saoda Kel. jatihandap Kec Mandalajati yang dihadiri oleh para Ketua Rw dan Linmas Kelurahan. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan imbauan kepada masyarakat yaitu terapkan 3M  1T memakai masker, mencuci Tangan Menjaga Jarak, Menjahui Kerumunan di luar setidaknya ikurangi  menghindari kerumunan, dan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan.


Selesai Sosialisasi dengan warga masyarakat dan linmas dilanjutkan penyerahan bantuan alat pencegahan covid 19 berupa hand sanitizer, face shield, sarung tangan, sabun cuci tangan, masker serta poster pencegahan copid-19.


Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin dengan Diadakan Sosialisasi Prokes Covid 19 Dari Sat Bhinmas Polrestabes Bandung masyrakat bisa menerapkan diwilayah dengan bersungguh sungguh dan membantu pemerintah dalam memutus rantai Penyebaran Covid 19.


"Empat M itu yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan Menjahui krumuna Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, menurutnya mengingat saat ini kasus positif Covid-19 sangat tinggi dan Cept Penyebarannya maka dari itu diharapkan kesadaran dan Kedisplinan Masyrakat menjadi kunci Utama.memutus rantai penyebaran covid 19," tutupnya. (*/)