-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Kujangsari Bandung Kidul Polresta Bandung Sambangi LTL

60menit.com
Jumat, 23 Oktober 2020

60menit.com | Binmas Kujangsari Bandung Kidul Polresta Bandung Sambangi LTL.

60MENIT.com, Bandung | Personil Bhabinkamtibmas  Kelurahan Kujangsari Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Bripka Solihin melaksanakan Sambang dan Pengontrolan LEMBUR TOHAGA LODAYA (LTL) di Devisi Sosial Ekonomi dan pangan di Kelurahan   Kujangsari Kecamatan Bandung Kidul. Jumat (23/10).


Lahan yang dikelola Warga dengan lahan yang ditanami jenis Sayur sayuran dan menyampaikan imbauan kepada warga diantaranya semua warga harus turut serta menjaga dan merawat agar hasil kebun dapat menghasilkan, untuk kepentingan dan kebutuhan warga.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs. Dodi Arahmansyah menyampaikan kegiatan  Bhabinkamtibmas melaksanakan pendisplinan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagaimana sesuai Inpres Nomor 06/2020 tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan  yang berlaku yaitu 3M 1T (Mamakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun) untuk mencegah penyebaran dan memutus rantai penularan Covid-19.

(*/)