-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Lengkong Bojongsoang Polresta Bandung, Pemasangan Disinfektan di Kantor Desa

60menit.com
Rabu, 28 Oktober 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Lengkong polresta Bandung Lakukan Pemasangan cairan otomatis Disinfektan di area kantor Desa.

60MENIT.com, Bojongsoang | Polsek Bojongsoang Polresta Bandung-  Bhabinkamtibmas Desa Lengkong Aipda Saeful anwar Bersama aparatur desa Lengkong  melakukan pemasangan penyemprotan cairan disinfectan di lingkungan kantor desa lengkong kec. Bojongsoang Kab. Bandung, Rabu (28/10).


Pemasangan Penyemprotan otomatis ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan masyarakat Desa Lengkong


"Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona,  Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus corona," jelasnya.


Setelah dipasangnya penyemprotan cairan disinfektan Bhabinkamtibmas berharap masyarakat dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah dan tidak lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bojongsoang Kompol maman suparman melalui Bhbinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat untuk melindungi dan menyayangi diri dan keluarga agar selalu mematuhi protokol kesegatan , tetap waspada dan jaga kebersihan lingkungan masing masing. (humas)