-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Imbauan Prokes kepada PKK Desa

60menit.com
Senin, 05 Oktober 2020
Loading...

60Menit.com|*Aipda Mamun Wahyudi Binmas Desa Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Himbauan tentang Penerapan Protokol Kesehatan terhadap Ibu-ibu PKK Desa Mandalasari.

60MENIT.com, Cikancung | Seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung harus selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat untuk dapat menyerap berbagai informasi, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Menyikapi hal tersebut,Aipda Mamun Wahyudi memberikan himbauan kepada para Ibu-ibu PKK Desa Mandalasari yang sedang Rapat untuk menerapkan protokol Kesehatan dalam menghadapi era new normal. Senin ( 05/10/2020 ). 


Dalam giat ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan terhadap ibu - ibu PKK Desa Mandalasari serta mengajak untuk memerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tanga, Jaga jarak, serta menggunakan masker dimasa New Normal dalam Pemerapan Adaptasu Kebiasaan Baru dalam Pandemik Penyebaran Virus Covid-19.


“Kami minta untuk para Ibu - ibu yang akan memasuki tempat kerja untuk selalu dapat menjadi mitra dari aparat keamanan dalam mengajak seluruh karyawan untuk menjaga kebersihan dalam menghadapi new normal adaptasi kebiasaan baru”, ucap Aipda Mamun Wahyudi


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan, "dengan aktifnya Bhabinkamtibmas, jajaran Polsek Cikancung hadir ditengah-tengah warga masyarakat desa binaannya, akan tercipta suatu keakraban dan sinergitas antara warga masyarakat dengan aparat keamanan, diharapkan warga tidak sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut kamtibmas kepada Polri," ujarnya. **).