-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung, Amankan Miras bersama Babinsa

60menit.com
Sabtu, 17 Oktober 2020

60menit.com | Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung, Amankan Miras bersama Babinsa.

60MENIT.com, Baleendah | Untuk dapat mengantisipasi kriminalitas tidak sedikitnya kejahatan selalu dikaitkan dengan Minum minuman Keras , Maka untuk membuat jera para pedagang Bhabinkamtibmas  Polsek Baleendah Berkolaborasi dengan Babinsa Koramil Ciparay - Baleendah sebagai salah satu bentuk sinergitas dalam menciptakan wilayah binaan nya dalam mencegah peredaran miras. 17/10/2020.


Personel Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Aipda Kadar Rahmat bersama Pelda Dadi mengamankan miras dari salah satu pedagang .


Seperti yang diungkapkan Aipda Kadar bahwasannya Mengamankan Miras tersebut ada laporan dari warga atas informasi tersebut kami bersama Babinsa Baleendah Pelda Dadi langsung bergegas ke lokasi warung yang di pake Jualan miras berbagai merk. Tindakan yang kami lakukan agar wilayah Baleendah aman dari peredaran miras.


Apa lagi sekarang menjelang malam minggu atau menjelang libur akhir pekan untuk sebagian orang selalu dijadikan kesempatan untuk melakukan tindakan kriminalitas maka kami mengankan miras tersebut.


"Selanjutnya skami diserahkan ke Piket Rsskrim Polsek Baleendah guna penanganan selanjutnya. Sebanyak 20 botol Kami amankan," ujar Kadar. (**).