-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung, Imbauan 3M kepada Warga

60menit.com
Minggu, 25 Oktober 2020

60menit.com | Imbauan 3M Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Kepada Warga.

60MENIT.com, Baleendah | imbauan Protokol Kesehatan bersama unit Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah pada warga binaanya guna menekan angka penyebaran yang diakibatkan virus covid 19, Minggu (25/10).


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Himbau warganya sekaligus sosialisasi tentang penerapan Prokes 3M (Menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan), hal tersebut sebagai salah satu upaya dalam memutus rantai  penyebaran covid. 


Fungsi Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bagian fungsi binmas yang dimana harus selalu memonitor perkembangan situasi agar terciptanya Harkamtibmas dikewilayahan binaanya aman . 


Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung menuturkan pada media upaya yang dilakukan saat ini memberikan himbauan dan sosialisasi terkait pencegahan virus covid 19 agar warga tetap jangan bosan dengan selalu menerapkan 3M sesering mungkin baik dengan air mengalir dan sabun antseptic dan mencuci tangan dengan cairan handsanitizer. 


Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo berharap, warga dapat memahami tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB) guna memutus mata rantai virus covid 19.


"Saya sangat berharap, warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini," Pungkasnya. (**)