-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung, Giat Sambang Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 25 Oktober 2020

60menit.com | Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung, Giat Sambang Kamtubmas.

60MENIT.com, Banjaran | Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Dian Rosdiana Laksanakan Sambang Sekaligus Koordinasi Terkait Keamanan Wilayah Terhadap Linmas Siaga Desa Ciluncat Kec. Cangkuang Kab. Bandung, Minggu (25/10).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos senantiasa memberi arahan kepada seluruh personilna terutama yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan jalinan komunikasi dan koordinasi terkait pentingnya menjaga keamanan di masing - masing daerah binaannya, baik dengan warga juga dengan perangkat pemerintahan Desa.


Sejalan dengan arahan pimpinan, dalam rangka memelihara tingkat kondusifitas di wilayah binaan, selain rajin melaksanakan sambang kepada warga, Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana pun aktif berkoordinasi dengan petugas linmas siaga Desa Ciluncat. Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana sering mengingatkan kepada petugas linmas agar terus semangat untuk berperan aktif menjaga keamanan wilayah setempat. "Tentunya masalah keamanan tidak hanya menjadi tugas Bhabinkamtibmas saja, oleh karena itu mari kita bersama - sama mengajak kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai gangguan kamtibmas dengan cara kegiatan ronda malam tetap di aktifkan, ucap Bripka Dian Rosdiana." katanya. 


Dihubungi secara terpisah Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan "Dengan bersinerginya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran dengan petugas linmas di tiap - tiap desa binaanya, "diharapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas. Hal terebut juga merupakan bagian dari program Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat)." tutupnya. (**)